Sukses

Entertainment

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 Tayang 8 September 2016

Fimela.com, Jakarta Saat pertama kali disampaikan kepada publik, Falcon Pictures menyebut ingin menayangkan film Warkop DKI Reborn pada lebaran 2016. Namun, hingga lebaran berlalu film ini belum juga ditayangkan. Rupanya film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Vino G. Bastian ini tayang 8 September 2016, menekati Lebaran Haji.

Target tayang lebaran sebenarnya ditujukan untuk melanjutkan tradisi film Warkop DKI yang ditayangkan saat lebaran. "Ada anekdot di masyarakat yang lucu menurut saya. Katanya nggak perlu menunggu hilal, selama film Warkop DKI tayang di bioskop, maka lebaran akan datang. Jadi kami akan bekerja keras untuk lebaran tahun depan," ujar Indro beberapa waktu lalu.

Warkop DKI. Foto: via la-lights.com

Kepastian tanggal penayangan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss part 1 dimunculkan di akhir teaser trailer film tersebut. Sinyal pemberian tanggal tayang juga disebutkan oleh sutradara Anggy Umbara melalui seosial media. Dia menyebut film besutanya akan tayang saat Lebaran Haji alias Idul Adha.

Dari judulnya bisa dipastikan film ini akan memiliki sekuel atau film turunan berikutnya. Dalam poster, Vino, Abimana dan Tora memakai seragam seperti di film Chips yang pernah dibintangi Warkop DKI. Namun dalam teaser trailer, ada lagu yang liriknya berasal dari judul-judul film Warkop DKI. Hal ini membuat penonton semakin penasaran.

Poster film Warkop DKI Reborn. foto: Instagram

Sosok personil Warkop, terutama di dunia film, memang sulit tergantikan. Sebagai penggemar Warkop, saya sudah ‘dicecoki’ dengan aksi mereka sejak masih SD dan menonton film-film mereka melalui kaset video. "Kita bertiga yakin Warkop enggak tergantikan. Kita cuma mau melestarikan Warkop," jelas Tora Sudiro.

Ada 34 film Warkop DKI yang dirilis di bioskop dan hampir semuanya sukses. Penggemar mereka pun lintas generasi. Tak pelak jika film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 menjadi film paling ditunggu di paruh tahun kedua tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading