Sukses

Entertainment

Kanye West Desak Tyga Pinang Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kanye West mendesak Tyga agar ia segera mengikatkan simpul di jari Kylie Jenner. Diantara anggota keluarga Kardashian, Kanye West jadi satu-satunya orang yang bahagia atas kembalinya hubungan asmara Kylie dan Tyga.

Kanye West tak ingin Tyga kehilangan Kylie Jenner lagi, ia pun mendorong Tyga untuk melingkarkan cincin di jari Kylie. Tyga adalah salah satu rapper favorit Kanye West, ia tak ingin hubungan cinta sang idola kandas dan memengaruhi kariernya.

Kanye West

"Kanye mengatajan Tyga akan menjadi orang paling idiot sedunia jika ia membiarkan Kylie pergi begitu saja," kata seorang sumber seperti diwartakan Hollywood Life. Saat ditanya apa yang akan terjadi jika Tyga kembali membuat Kylie patah hati, Kanye pun mengatakan bahwa karier rap Tyga akan berakhir.

Tak sampai disitu, Kanye pun akan melarang Tyga bergabung dengan musisi hip-hop papan atas lainnya, jika Tyga kembali menyakiti Kylie. Tyga dan Kylie kembali mesra tak lama setelah keduanya memutuskan untuk kembali bersama.

Tyga dan Kylie Jenner (snapchatBintang.com)

Sebelumnya, Tyga dan Kylie Jenner memamerkan kemesraan lewat media sosial. Lewat video yang diunggah di media sosial tersebut Kylie meanggil Tyga dengan sebutan 'suami' seola keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading