Sukses

Entertainment

Tayang Lagi, Super Puber dapat Sambutan Hangat Penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Sempat jeda penayangan karena libur lebaran, sinetron Super Puber kembali tayang hari ini, Selasa (12/7/2016). Penggemar drama remaja langsung antusias menyambut sinetron ini. Netizen tak mau ketinggalan mengunggah antusisme mereka menyambut penayangan kembali sinetron Super Puber.

"Dear all, mulai hari ini super puber mulai tayang jam 16.30 lagi ya, kita tayang lebih lama 1.5 jam," tulis Adam Farrel Xavier dia akun twitternya. Salah seorang penonton langsung terbawa cerita saat menonton sinetron ini. "judul soundtracknya apaan ya," tulisn Ruly Afriansyah melalui akun @rullyafrians.

Sinetron besutan Screenplay Production ini bercerita tentang kisah remaja dalam memasuki masa pubernya. Adalah Joned (Ajil Ditto) yang diceritakan memiliki pengalaman menarik dengan masa pubernya.

Munculnya jerawat di wajah, membuat Joned kebingungan. Belum lagi ditambah dengan ciri-ciri pubertas laki-laki lainnya. Aksi malu-malu Joned saat menyukai seorang gadis juga menarik untuk disimak. Gadis yang disukai Joned sendiri adalah Dania (Mawar de Jongh), siswi baru di sekolahnya.

Suatu ketika, Joned dan teman-teman sekolahnya mengikuti kegiatan study camp di suatu kebun teh. Joned dan siswa lain baru menyadari kalau Dania menghilang. Joned pun menemukan Dania yang sedang merintih kesakitan dan panik ketika melihat darah yang mengalir.

Joned membantu Dania dan memberitahu guru mereka. Bu Tiwi menjelaskan kalau Dania mengalami menstruasi yang menandakan kalau Dania sudah beranjak dewasa. Seperti kedua orang Joned, Risal (Surya Saputra), ayah Dania, juga senang mendengar kabar anaknya sudah masuk masa puber. Kisah puber Dania dan Joned tersebut bisa kamu saksikan hanya di sinetron Super Puber yang tayang kembali setiap hari mulai hari ini pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading