Sukses

Entertainment

Perjalanan Cinta Laura Mendapat Peran di The Ninth Passanger

Fimela.com, Jakarta Dalam film The Ninth Passenger, Cinta Laura akan berperan sebagai Nicole. Nicole adalah satu dari salah satu dari sekumpulan mahasiswa yang mengadakan perjalanan laut. Perjalanan itu berubah mencekam setelah perahu mereka diarahkan ke sebuah pulau kelam.

Jika sesuai rencana, Cinta akan mulai syuting pada 14 Juli mendatang di beberapa lokasi seperti Kanada dan Los Angeles. Mendapat peran sebagai Nicole dalam film The Ninth Passenger, Herdiana Kiehl mengaku proses pemilihan sang putri memerankan sosok Nicole melalui proses casting yang tidak terlalu rumit seperti sebelumnya.

Tanpa banyak proses, Cinta langsung mendapat peran karena dianggap cocok memerankan karakter Nicole dalam film produksi Lionsgate Movie tersebut. "Pas casting langsung dapat peran itu (Nicole), karena katanya Cinta sangat bagus dalam casting tersebut dan cocok sekali dengan peran yang dibutuhkan," tutur Ibunda Cinta, Herdiana saat dihubungi awak Media, Jumat (8/7/2016).

Herdiana juga mengaku turut bangga atas pencapaian anak semata wayangnya memulai karir di Hollywood. Dirinya menilai, meski bukan sebagai pemeran utama, namun karakter Nicole yang diperankan Cinta Laura merupakan tokoh penting dalam cerita film tersebut.

Jalan untuk menembus Hollywood sebenarnya sudah dirintis oleh Cinta sejak bermain film The Philosophers atau After the Dark di tahun 2013. Film yang disutradarai John Huddles itu merupakan produksi kerjasama Indonesia dan Amerika Serikat yaitu An Olive Branch Productions dan SCTV.

Cinta Laura. (Andy Masela/Bintang.com)

Lokasi syuting seluruhnya diambil di beberapa daerah di Indonesia, termasuk di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur. Cinta menjadi pemeran pendukung bernama Utami. After the Dark yang dirilis di awal 2014 termasuk di Indonesia dan Amerika Serikat itu, mendapat pujian dari para kritikus.

Jadi, setidaknya Cinta Laura sudah punya bekal untuk bisa bermain di film Hollywood, terutama yang diproduksi oleh studio-studio besar atau major studios. Sekarang, waktunya menunggu karya Cinta Laura di Hollywood lewat film The Ninth Passanger.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading