Sukses

Entertainment

Cinta Laura Harumkan Indonesia Lewat Film The Ninth Passenger

Fimela.com, Jakarta Kabar baik datang dari aktris multi talenta, Cinta Laura Kiehl. Setelah berjuang mengikuti berbagai casting di Hollywood, Cinta Laura akhirnya mendapat sebuah peran di film The Ninth Passenger. Kepastian tersebut pun tentunya menjadi jawaban tegas bagi mereka yang mempertanyakan karir keartisannya yang berambisi untuk go Internasional.

Sang bunda, Herdiana Kiehl menilai pencapaian sang putri berperan di film produksi internasional merupakan cara Cinta Laura memenuhi janjinya pada masyarakat Indonesia. Cinta ingin mengharumkan nama bangsa di kancah dunia melalui jalur perfilman.

 

"Perasaan Cinta pasti lega luar biasa, karena sudah menepati janji kepada fans-fansnya dan Indonesia. Karena dia kan janji ingin mengharumkan nama Indonesia dan ingin bikin fans-fans bangga. Dia betul-betul lega sudah menepati janji untuk fans dan Indonesia," ujarnya saat dihubungi Jumat (8/7/2016).

Disamping itu, sebagai orang tua, Herdiana juga mengaku turut bangga atas pencapaian anak semata wayangnya memulai karir di Hollywood. Dirinya menilai, meski bukan sebagai pemeran utama, namun karakter Nicole yang diperankan Cinta Laura merupakan tokoh penting dalam cerita film tersebut.

"Saya dan Papinya Cinta adalah orang yang paling bahagia di dunia. Akhirnya ada juga orang Indonesia yang tembus film Hollywood bukan hanya numpang lewat satu scene dan dua scene," tuturnya.

 Cinta Laura Kiehl. (Instagram @claurakiehl)

Dalam film The Ninth Passenger sendiri, karakter Nicole yang diperankan Cinta Laura merupakan salah satu dari sekumpulan mahasiswa yang mengadakan perjalanan laut. Perjalanan itu berubah mencekam setelah perahu mereka diarahkan ke sebuah pulau kelam. Jika sesuai rencana, Cinta akan mulai syuting pada 14 Juli mendatang di beberapa lokasi seperti Kanada dan Los Angeles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading