Sukses

Entertainment

Hottest Update: Saipul Jamil, Aurel, Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Nama Saipul Jamil kembali menjadi bahan berita. Kali ini penyebabnya adalah tersebarnya video mesum yang salah seorang pelakunya mirip dengan Saipul Jamil. Menurut pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat video ini asli alias bukan hasil rekayasa. Namun pihak Saipul Jamil melalui kuasa hukumnya Nazaruddin Lubis meski sudah mengetahui video mesum ini tersebar belum bisa memastikan apakah orang yang dalam video tersebut adalah Saipul atau bukan. Berita ini banyak mendapat pembaca Bintang.com. Berita lainnya yang juga menarik perhatian adalah soal Aurel Hermansyah yang mendapat kritik netizen karena pamer perut. Dan juga berita tentang Celine Evangelista yang hubungannya dengan Stepan William mulai tersingkap melalui foto yang tersebar di dunia maya.

Sebuah video mesum yang dilakukan dua orang pria beredar di dunia maya. Yang membuat banyak orang terhenyak, salah seorang pelaku adegan mesum di video itu pria yang mirip dengan Saipul Jamil. Ia berhubungan intim dengan seorang pria juga yang sampai kini masih dilacak identitasnya.

Setelah melihat rekaman yang beredar di laman media sosial youtube ini, banyak warga dunia maya yang bertanya-tanya. "Beneran ini bang Ipul? Trus tuh cowok lawan maennya siapa, kok dekil item gitu. Apa dia penonton alay?" tanya pemilik akun @Yan To pada Selasa (12/7/2016).

Seksinya Aurel Hermansyah dalam balutan busana minim. (Instagram)

Berita berikutnya yang banyak mendapat perhatian adalah soal Aurel Hermansyah yang mendapat saran dari netizen saat ia memamerkan perut di media sosial. Salah satu contohnya adalah saat Aurel mengunggah sebuah foto saat ia berada di salah satu stasiun di Bangkok, Thailand. Pada postingan foto tersebut, tampak Aurel tampil seksi dengan mengenakan hot pants yang dipadu dengan baju mini.

Tak pelak postingan foto ini mendapatkan berbagai kritikan dari para netizen. "Astaghfirullah rel... inget dek. Dunia sementara dek. Kalo bundamu enggak bisa ngingetin kamu ya enggak papa, yang penting kamu ingat dek, ingin nangis rasanya," tulis akun @kebayaindonesia_inspirasi. "Mbak @aurelie.hermansyah cantik banget, tapi lebih cantik lagi kalau auratnya ditutup mbak, semoga segera ya mbak.. Hbd mbak," ujar akun @bellahusaini.

Meski tengah dekat dengan aktris yang sedang naik daun itu, Vincentia tidak pernah memberi restu mengenai hubungannya. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Sementara itu berita tentang hubungan Celine Evangelista dengan pesinetron Stefan William juga masih menarik perhatian pembaca. Selama ini Celine hanya mengakui kalau antara dia dan Stefan hanya teman biasa. Foto perjalanan wisata mereka kini terungkap, namun Celine masih belum mengakui. Karena hal itu ia menjadi bulan-bulanan netizen. 

Salah satu akun gosip mengunggah video kebersamaan mereka lewat Instagram. Admin akun tersebut menyebutkan bahwa rekaman Celine dan Stefan tersebut diambil baru-baru ini di sebuah pantai yang ada di Manado.

Gara-gara postingan ini, nasib Celine pun semakin tragis di mata haters. Akun Instagramnya kembali dipenuhi hujatan dan komentar pedas karena dia dianggap telah merusak hubungan Stefan dan Natasha Wilona.

Itulah tiga berita yang banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Berita tentang video mesum yang pelakunya mirip dengan Saipul Jamil. Lalu berita soal Aurel Hermansyah yang pamer perut dan mendapat nasihat dari netizen. Dan juga berita soal hubungan Celine Evangelista dan Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading