Sukses

Entertainment

Jalan Bareng Stefan William, Celine Evangelista 'Dihajar' Publik

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista telah membantah bahwa dirinya ada hubungan khusus dengan Stefan William. Namun belakangan, beredar foto di dunia maya yang menunjukkan kedua bintang ini sedang berlibur bersama.

Salah satu akun gosip mengunggah video kebersamaan mereka lewat Instagram. Admin akun tersebut menyebutkan bahwa rekaman Celine dan Stefan tersebut diambil baru-baru ini di sebuah pantai yang ada di Manado.

Stefan William. (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam rekaman tersebut, mereka tampak berjalan beriringan di jembatan yang dibangun di atas pantai. Celine tampak seksi dengan busana pink semi backless, sedangkan Stefan menikmati hangatnya sinar matahari dengan hanya mengenakan celana pendek.

Keberadaan Celine di pantai diperkuat oleh postingannya sendiri lewat Instagram, yang menunjukkan dirinya sedang menikmati matahari di tepi laut. Walau tidak menunjukkan foto bersama Stefan, namun postingan ini membuat publik menyimpulkan bahwa mereka memang pergi liburan berdua.

 Eksklusif Celine Evangelista (Fotografer: Febio Hernanto, Make Up: Sarah Sadiqa, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Gara-gara postingan ini, nasib Celine pun semakin tragis di mata haters. Akun Instagramnya kembali dipenuhi hujatan dan komentar pedas karena dia dianggap telah merusak hubungan Stefan dan Natasha Wilona.

"Mau percaya atau ga, lihat YouTube pengakuan ibunya si janda,, ,, ternyata Celine jadi selingkuhannya si Stefan.. ,, ,, dn ternyata celine masih ada status menikah dengan cowok lain, wajar lah haters bilang murahan emang Celine cewek murahan. Semoga Tuhan balas kelakuan kalian berdua ke Wilona,, dih dasar najis," tulis salah satu netizen tentang kedekatan Celine Evangelista dan Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading