Sukses

Entertainment

Ferry Maryadi Jadi Supir Inval Selama Lebaran

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Inval atau pembantu pengganti memang selalu menjadi kebutuhan banyak masyarakat saat harus ditinggal asisten rumah tangga mudik saat Lebaran. Seolah ingin memanfaatkan momen, selama lebaran ini Ferry Maryadi juga ternyata menjadi supir Inval, loh kok bisa?

Yang dimaksud supir Inval oleh Ferry Maryadi adalah dirinya yang menggantikan peran supir pribadi keluarganya yang mudik saat lebaran. Alhasil, pria asal Bandung tersebut terpaksa harus menyetir sendiri mobilnya saat mengajak istri dan anaknya mudik ke Bandung.

Ferry Maryadi (Instagram/@kangferrymaryadi)

"Aku jadi supir inval. Biasanya kan saya disupirin, nah supir saya kemaren mudik. Jadi pas pergi (mudik ke Bandung), semuanya (istri dan anaknya) pada tidur dibelakang, saya jadi supir," ucap Ferry Maryadi bercanda pada awak media saat dijumpai di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2016).

Namun terlepas dari candaannya itu, Ferry Maryadi dan Deswita Maharani setuju jika peran inval sangat bermanfaat bagi keluarganya. Ditinggal mudik suster dan asistennya yang lain, mau tidak mau Deswita Maharani harus rela membayar mahal jasa inval untuk mengurus rumah dan anaknya selama ditinggal mudik pembantu.

"Iya aku pakai inval suster. Biaya inval suster jauh lebih mahal, mau enggak mau," ungkap Deswita Maharani.

Foto profil Ferry Maryadi (via Liputan6.com)

 

Meski sudah membayar mahal suster inval, namun diakui Ferry Maryadi anaknya yang masih berusia satu tahun sudah terlebih dahulu diungsikan ke rumah keluarganya. Hal tersebut menurutnya sebagai langkah pencegahan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap buah hatinya dengan Deswita yang masih bayi.

"Walaupun inval suster, kita tetap ngungsi. Kita ngungsi ke rumah kakak saya supaya saya bisa titipin anak saya sama kakak saya pas saya syuting. Karena suster saya yang jaga anak dan sama ART udah pulang, jadi enggak mungkin saya ninggalin inval sendirian dirumah ngejaga anak," pungkas Ferry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading