Sukses

Entertainment

Bakal Solo Karier, Pilih Yuri atau Seohyun SNSD?

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan sub unit TaeTiSeo, SM Entertainment menyiapkan rencana lain bagi SNSD. Satu per satu member Girls Generation tersebut diproyeksikan untuk menempuh jalur solo seperti Taeyeon dan Tiffany.

Menurut kabar yang beredar kedua personel lainnya yakni Yuri dan Seohyun santer dikabarkan akan menyusul dua rekannya itu. Hal ini pun dibenarkan oleh agensi pada bulan Mei lalu.

Yuri SNSD

Yuri dipersiapkan merilis album pada awal musim panas, atau sekitar bulan Juni. Namun sepertinya rencana debut itu akan tertunda dalam waktu yang belum bisa dipastikan. 

Sementara itu rumor beredar bahwa Seohyun akan melakukan debut solonya pada November mendatang. Ketika dikonfirmasi, perwakilan SM membantah kebenaran berita tersebut, dan mengatakan jika hingga saat ini rencana debut Seohyun masih belum dapat dipastikan.

Seohyun SNSD

Sejauh ini respon penggemar terhadap kiprah solo Taeyeon dan Tiffany terbilang cukup baik. Taeyeon sendiri bahkan telah mengoleksi dua mini album dalam waktu singkat.

Lalu siapakah member SNSD berikutnya yang bakal menyusul kesuksesan Taeyeon dan Tiffany? Apakah kalian tim Yuri atau tim Seohyun?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading