Sukses

Entertainment

Aksi Menggoda Taeyeon SNSD di MV 'Why' Versi Dance

Fimela.com, Jakarta Industri k-pop tidak hentinya memberikan suguhan terbaru kepada penikmatnya. Hal ini terbukti karena Taeyeon SNSD kembali merilis MV Why dengan sentuhan berbeda yaitu versi dance.

Video tersebut secara resmi diluncurkan di akun YouTube sang agnesi SM Entertainment, SMTOWN pada 5 Juli lalu. Tidak kalah keren dari MV Why, versi dance kali ini menampilkan aksi Taeyeon yang menggoda.

Taeyeon SNSD (via commons.wikimedia.org)

Bagaimana tidak, Taeyeon tidak hanya menyanyikan sang lagu baru tetapi juga menonjolkan gerakan-gerakan dance yang enerjik. Pesonanya tidak dapat ditepis karena ia membawakannya dengan penuh semangat.

Sebelumnya, Taeyeon comeback dengan mini album terbaru bertajuk Why. Mini album tersebut diluncurkan pada 28 Juni lalu dan berhasil menyabet posisi di chart musik juga perhatian publik.

Taeyeon SNSD (via allkpop)

Taeyeon menjadi salah satu personel SNSD yang kini tengah mantap di solo karier. Tanpa melupakan girlband, namanya kian melesat dengan kesuksesan yang patut diacungi jempol.

Penasaran seperti apa gaya menggoda Taeyeon SNSD ketika beraksi di MV Why versi dance? Yuk simak bersama videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading