Sukses

Entertainment

Film Humor Baper Rilis Poster Komikal

Fimela.com, Jakarta Film Humor Baper merilis poster kocak dan segar. Poster tersebut dibuat dengan gaya baru macam buku Komik. Warna terang ditampilkan dalam poster tersebut.

Kisah yang membuat penonton baper alias terbawa perasaan biasanya merupakan kisah romantis. Humor baper menawarkan kisah yang berbeda. Tak cuma membuat penonton tertawa, mengocok perut, film ini juga bisa membuat penonton baper.

Sutradara Ali Pare memberikan genre komedi yang lengkap. "Kita bikin film yang menggabungin semua komedi, slepstik, sitkom dan satirnya ada," kata Ali Pare beberapa waktu lalu.

Kisah film ini diawali dengan kisah cinta Laila (Damitha Argoebie) selalu berujung manis pada pernikahan yang indah. Rojali (Cemen) adalah pemuda keturunan Betawi yang memiliki banyak warisan, anak dari Juragan Kambing (Otis Pamutih) Karena jatuh cinta pada pandang pertama, Rojali rela memberikan segalanya agar Laila bersedia menikah dengannya.

Ketika pernikahan itu benar-benar terjadi, keluarga Cemen Pun ikut bahagia. Namun, apa yang terjadi saat malam pertama melunturkan kebahagiaan mereka. Laila ternyata bersengkongkol dengan teman-temannya untuk membawa lari harta kekayaan keluarga Rojali. Karena itulah dalam poster tersebut, Damitha digambarkan sebagai pengantin namun siap lari dengan sepatu kets.

Keluarga Rojali melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Bukannya marah, Rojali patah hati justru mencari Laila untuk diajak kembali menjadi istrinya. Rojali patah hati.

Preskon film Humor Baper (Adrian Putra/bintang.com)

Rupanya, Laila mencari korban baru. Kali ini Daniel (Botay BMX). Dengan kecantikan dan sikap manisnya, budah bagi Laila menaklukkan hati Daniel. Lagi-lagi setelah mereka menikah, Laila kabur membawa semua harga kekayaan Daniel Dan Bapaknya yang di perankan (Opie Kumis).

Humor Baper menampilkan Perdana stand up comedian juara 1 Cemen, Juara 2 Ephy sekuriti, Anak muda masa kekinian dengan aktor lawakan Opie kumis, Joe Project P, Otis Pamutih Dan untuk artis Perempuan dipercayakan kepada Putri Kalimantan Damita Argoebie. Ada juga BMX yang Terkenal Dengan nama Cakra yaitu Botay Dan pendukung Fauzi Imam.

Joe P Project dipercaya untuk melengkapi deretan komedian yang diyakini akan mengocok perut penontonnya dengan cerita yang sedikit serius. Belum ada kejelasan kapan film Humor Baper akan tayang di bioskop. "Saya melihat ini film komedi yang beda. Semua temen-temen komedian yang baru bisa bersatu main film ini. Ini komedi yang baru yang dirangkai dari berbagai komedi yang sudah ada," ungkap Joe P Project.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading