Sukses

Entertainment

Channing Tatum dan Jenna Dewan Rayakan Tujuh Tahun Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Channing Tatum dan Jenna Dewan telah menginjak usia tujuh tahun. Keduanya pun merayakannya lewat unggahan foto di Instagram pada 11 Juli yang membuat netizen merasa iri.

Channing Tatum dan Jenna Dewan adalah sepasang kekasih yang saling terobsesi satu sama lain sejak pertemuan pertama mereka. Keduanya menikah pada 2009 lalu dan telah memiliki seorang aanak perempuan.

 

7 years ❤️

A photo posted by Jenna Dewan Tatum (@jennaldewan) on

Janne Dewan mengunggah fotonya bersama Channing Tatum dengan banyak pose. Foto tersebut menunjukkan kekonyolan dan kemesraan keduanya. Foto tersebut pun hanya diberi keterangan sederhana '7 tahun ❤'.

Berbeda dengan Janne, Channing Tatum tak mengunggah foto berdua dengan sang istri, ia justru mengunggah foto siluet Janne. Siluet tersebut memperlihatkan sosok Janne yang tengah berdiri menghadap tirai. 

Lewat keterangan fotonya, Channing Tatum mengungkapkan 11 tahun kebersamaannya dengan  Janne Dewan sejak berpacaran. Tatum pun menuliskan bahwa ia mencintai Janne.

 

This woman, 11 years together, 7 married. Happy anniversary Cake. Thank you baby I love you. Plus you look daaaaaaaaanmm!!!😵

A photo posted by Channing Tatum (@channingtatum) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading