Sukses

Entertainment

Gemar Ditato, Widi Vierratale Kerap Ditentang Orangtua

Fimela.com, Jakarta Kecintaan Widy Vierratale terhadap seni rajah tubuh ternyata kerap ditentang orangtua, terutama dari sisi agama yang memang dilarang. Namun, Widy mengaku cinta dengan seni tato yang dituangkan ke beberapa bagian tubuhnya.

"Mama sering tanya, tato katanya rugi. Mama papa enggak suka, enggak setuju aku tatoan, karena sisi agama. Tapi mama memaklumi karena aku di seni kan," kata Widy Vierratale, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (12/7/2016).

Widy Vierratale (Deki Prayoga/bintang.com)

Diakui Widy, kegemaran pada tato karena darah seni yang dimiliki. Tentunya gambar yang dipilih Widy punya makna tersendiri. Kurang lebih sudah empat tato yang kini bersarang di tubuh Widy.

"Aku di seni, nah tato itu kan juga seni. Jadi suka saja. Ada tato monas, Tuhan, kumis, kepala ikan. Apapun itu, aku lagi keep it to myself," tuturnya.

Widy Vierratale (Deki Prayoga/bintang.com)

Widy pun tak mempedulikan anggapan orang yang menyebutnya bad girl karena kegemarannya itu. Bahkan, dia berniat membuat vlog, agar tak ada lagi yang menilai dirinya hanya dari tampilan luar.

"Aku enggak mau bicara ke banyak orang yang lebih dalam. Tapi nanti aku mau bikin vlog untuk tahu about myself, biar tahu ini aku. Enggak nerka-nerka tentang aku," pungkas Widy Vierratale.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading