Sukses

Entertainment

Tak Seperti di Let's Fight Ghost, Taecyeon Ternyata Takut Hantu

Fimela.com, Jakarta Taecyeon berperan sebagai Park Bong Pal, seorang pengusir hantu, di drama Let's Fight Ghost. Tak seperti perannya di layar kaca, Taecyeon justru sangat takut akan hantu di kehidupan nyata. Ia bahkan tak berani menatap aktor yang didandani seperti hantu di drama.

"Realitanya, aku takut hantu. Ada banyak orang berpenampilan sebagai hantu di drama. Aku bahkan tidak bisa menatap mereka setelah dandanan mereka selesai. Aku benar-benar menjerit ketakutan di drama," ungkap Taecyeon dikutip Yibada.

Drama Let's Fight Ghost. Foto: Asianwiki

Dalam drama Let's Fight Ghost, karakter yang diperankan Taecyeon, Park Bong Pal, dikisahkan terlibat komunikasi dengan hantu gadis remaja yang mati penasaran, Kim Hyun Ji (Kim So Hyun). Park Bong Pal kemudian berusaha untuk mengembalikan arwah Hyun Ji yang sudah lama berkeliaran di dunia ke alam baka.

Lebih lanjut, drama adaptasi webtoon karya Im In Seu ini bakal menjadi drama terakhir dari Taecyeon sebelum wajib militer tahun depan. Personel boy band 2 PM itu pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menghibur penggemar terakhir kali lewat akting di tahun ini.

Drama Let's Fight Ghost. Foto: via officiallykmusic.com

"Aku pikir drama Let's Fight Ghost akan menjadi drama terakhirku sebelum aku masuk militer tahun depan. Aku bekerja sangat giat selama syuting. Silahkan saksikan drama ini," jelas Taecyeon kepada AllKpop.

Ditangani sutradara Park Joon Hwa, drama ini menggabungkan genre horor dan komedi. Selain Taecyeon dan Kim So Hyun, Let's Fight Ghost juga turut dibintangi oleh Kwon Yul, Kim Sang Ho, So Eun Seo dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading