Sukses

Entertainment

Main Film Bareng D.O. EXO, Kim So Hyun Nyaris Tewas!

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini aktris cantik Kim So Hyu kembali ke layar lebar dengan film Pure Love. Dalam film bertema drama romantis tersebut, Kim So Hyun beradu akting dengan D.O. EXO.

Banyak pengalaman menarik yang dialami Kim So Hyun selama syuting film tersebut.

Ada satu adegan yang paling berkesan dan tak mungkin mudah dilupakannya. Itu karena, aktris berusia 16 tahun ini hampir saja tewas saat menjalani adegan berenang di laut.

Kim So Hyun dan D.O. EXO dalam film Pure Love. Foto: Soompi

"Pada awal film, ada adegan dimana aku terjun ke laut bersama teman-temanku. Selama dua hari kami memutuskan adegan tersebut,” tutur Kim So Hyun, seperti dilansir dari koreaportal.

“Namun tiba-tiba saja air laut menjadi pasang dan itu membuatku takut," cerita. Sutradara ingin syutingnya agak lama, tapi aku sudah banyak menelan air,” sambung Kim So Hyun.

Kim So Hyun. Foto: Wikipedia

"Itu adalah air yang mengandung garam. Aku sudah tak bisa lagi melakukannya dan berteriak minta tolong. Kru yang berada di dalam air sangat kaget dan mereka segera mengangkatku,” terangnya lagi. Untungnya Kim So Hyun tidak mengalami cedera maupun trauma sehingga bisa melanjutkan proses syuting kembali.

Sementara itu, Pure Love menceritakan kisah cinta pertama dan persahabatan seorang pria dengan empat orang temannya. Sayangnya, film yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan D.O. EXO itu kurang sukses di pasaran. Pure Love kalah bersaing dengan sejumlah film termasuk Spirit's Homecoming yang juga dirilis pada 24 Februari lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading