Sukses

Entertainment

Sebelum Digugat, Istri Ustaz Zacky Mirza Kerap Minta Diceraikan

Fimela.com, Jakarta Sebelum resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Kota Depok, Jawa Barat, ternyata Shinta Tanjung sudah berkali-kali minta cerai dari ustaz Zacky Mirza. Kondisi itu diungkap Zacky setelah mencuat kabar dirinya memiliki hubungan khusus dengan Regina. Padahal Zacky mengaku sudah menjelaskan kronologi yang sebenarnya kepada sang istri.

"Saya kaget, ini buktinya kalau di Hotel Salak, Bogor, kita cuma makan dan rapat. Sudah saya sampaikan dan saya jelaskan. Pada perjalannya istri saya susah untuk mengerti. Di sini lah dia beberapa kali minta cerai," ujar ustaz Zacky Mirza, di kawasan Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (13/7/2016) malam.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

Dari situ pasutri ini kembali membuat surat perjanjian. Bahkan Shinta terkesan menantang Zacky agar mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan. Padahal, Zacky menginginkan perpisahan ini dilakukan secara baik-baik.

"Ada kalimat kewajiban orangtua untuk membuat nyaman anak pasca bercerai. Di situ sudah ada kata cerai. Pernah ditawari juga, kalau bunda sudah bulat mau pisah, ya sudah secara baik-baik saja. Tapi justru dia bilang ajukan saja ke pengadilan nanti saya hadir," tutur Zacky.

Zacky Mirza

Zacky melanjutkan, sempat istrinya ingin kembali rujuk dengannya. Tanpa ambil pusing, Zacky menyetujui hal itu dengan catatan, sang istri mau datang duduk bersama membicarakan kelanjutan rumah tangga mereka. Sayangnya, Shinta justru mangkir dengan alasan kuasa hukumnya tak dapat hadir.

"Saya enggak mau pusing, dan pengacara saya SMS. Ayo kalau bunda mau akur lagi, kita balik lagi, kita ketemu. Waktu itu kita janjian dari jam 8-10. Itu diluar proses di pengadilan. Tapi jam 7.20 dia kasih kabar mohon maaf enggak bisa hadir karena pengacaranya enggak bisa datang," tandas ustaz Zacky Mirza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading