Sukses

Entertainment

Alasan Zacky Mirza Larang Istri Terjun ke Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Bukan tanpa alasan Ustaz Zacky Mirza melarang istrinya, Shinta Tanjung, ambil job syuting. Pasalnya, Zacky sempat memberi kesempatan kepada sang istri menggeluti dunia hiburan. Namun, hal itu justru membuat Shinta sering pulang malam dan berdampak buruk bagi anak-anak mereka.

"Dulu pernah saya buatkan klip judulnya Nasyid Istiqomah, ini ada bukti CD-nya. Saya yang mencari sponsor buat klip itu. Tapi makin ke sini sering pulang malam. Saya juga bingung bagaimana ingatkan dia lagi. Foto-fotonya jelas dengan teman-teman sosialita," ujar Zacky Mirza, di kawasan Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (13/7/2016) malam.

Shinta Tanjung. (Andy Masela/Bintang.com)

Selain itu, Shinta juga sudah membuat perjanjian untuk tidak ambil pekerjaan syuting. Dalam perjalanannya, kata Zacky, justru Shinta melanggar kesepakatan yang mereka buat di atas materai. Bahkan, Zacky melayangkan keberatannya kepada rumah produksi sinetro yang dibintangi Shinta.

"Saya ada bukti foto dan ini sebelum saya gugat cerai, tanpa izin saya. Fotonya ada, syuting sinetron striping. Akhirnya saya bikin surat pemberitahuan ke PH, kalau secara status dia masih istri saya. Selaku suami keberatan karena istri saya tidak pernah minta izin ke saya mengingat anak kami masih balita dan butuh bimbingan dari ibunya," tuturnya.

Ustaz Zacky Mirza. (Instagram/@zackymirza_)

Dikatakan Zacky, anak-anaknya pun jadi tak terurus karena kesibukan Shinta di panggung hiburan. "Efeknya pada anak saya, entah nggak diurus atau gimana, anak yang pertama itu bagian rambutnya ada yang rontok. Anak kedua pernah operasi hernia, tapi saya lihat kurang diperhatikan," pungkas Ustaz Zacky Mirza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading