Sukses

Entertainment

Tampil dalam Acara Lawak, Ustaz Zacky Mirza Diserang Netizen

Fimela.com, Jakarta Ustaz Zacky Mirza diserang netizen akibat tampil di sebuah program lawak di sebuah stasiun televisi swasta. Berbagai komentar pedas tersebut muncul dalam akun Instagram-nya, 5 Juli 2016. Tak hanya soal lawak, komentar juga menyerempet dari kisruh rumah tangganya dengan Shinta Tanjung.

"Ustaz kok isi di acara lawak? Padahal Rasul melaknat para pelawak yang berdusta agar orang lain tertawa. Ini ustaz ilmunya ke mana si?," tanya akun @arifinysf13.

Ustaz Zacky Mirza mengajukan gugatan ceai terhadap istrinya, Shinta Tanjung (Instagram/@zackymirza_)

 

Kometar pedas juga datang dari akun @titatuw.

"Ustaz @zackymirza_ mau tanya dong, kalo kita memutuskan tali silaturahmi dosa nggak?kalo kita memisahkan anak dan ibu dosa nggak? Kasian tuh anak-anakmu mungkin kangen sama uminya," tandas akun tersebut.

Ahmad Zacky Mirza adalah seorang ustaz yang terkenal setelah ikut ajang kompetisi dakwah di televisi. Ia lahir di Jakarta, 8 November 1979.

"Ustaz udah lupa sama misi keagamaannya,..... istigfar @zackymirza_ ,..bukan kah ustaz sendiri yang bilang, hidup di dunia hanya sementara,.... kalau ustaz begini apa kabar jamaahnya,...itu akan jadi tanggung jawab ustaz di akhirat," lanjut akun @edwalmesa.

Hingga berita ini diturunkan, Bintang.com belum berhasil memperoleh tanggapan dari ustaz Zacky Mirza mengenai komentar pedas dari netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading