Sukses

Entertainment

Siapkan Daftar Tamu, Apakah Ben Kasyafani Undang Marshanda?

Fimela.com, Jakarta Menjelang hari bahagianya bersama Nesyana Ayu Nabila, Ben Kasyafani tampaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan mengundang berbagai pihak. Dua pekan menjelang pernikahannya, Ben diketahui sedang disibukkan dengan membuat daftar tamu undangan.

Meski belum mengetahui secara detil jumlah undangan yang akan disebar untuk pernikahan Ben dan Ines, namun menurut Kiki, sang manager, Ben hingga malam tadi masih sibuk membuat list orang-orang yang akan diundang.

Marshanda. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Tadi malem teleponan lagi persiapan bikin undangan, ngelist undangan gitu. Terus paling dia minta diingetin klien ada yang diundang khusus apa enggak," tutur Kiki via telepon, Senin (11/7/2016).

Lebih lanjut, terkait tamu undangan yang akan hadir di pernikahan Ben dan Ines, Kiki mengaku belum tahu banyak siapa saja yang diundang duda satu anak tersebut. Termasuk mengenai kabar Ben turut mengundang sang mantan istri, Marshanda, di hari bahagianya nanti.

"Aku kurang tahu kalau itu. Ben kan banyak di sinetron, pasti yang banyak diundang pihak dari PH-nya. Paling kita ingetinnya yang sering ketemu," jelas Kiki.

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani (ask.fm/nesyana)

Memang dalam pernyataan Ben Kasyafani pada awak media beberapa waktu lalu, pria 33 tahun tersebut mengaku sudah berbagi informasi mengenai rencana pernikahannya dengan Ines pada Marshanda. Namun kala dikonfirmasi, Marshanda belum memastikan akan hadir di pernikahan mantan suaminya tersebut.

"Kebetulan aku tanggal segitu ada di luar kota. Lihat nanti deh ya, kalau bisa aku datang," ucap Marshanda pada awak media beberapa waktu lalu.

Terlepas dari hadir atau tidaknya Marshanda, pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila sendiri akan digelar pada 30 Juli 2016 mendatang. Berlokasi di Ritz Charlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Ben dan Ines sepakat menggunakan jasa Rina Gunawan sebagai pihak Wedding Organizer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading