Sukses

Entertainment

Marshanda antara Makan Lima Kali dan sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Lebaran menjadi momen yang menyenangkan bagi Marshanda. Ia berkesempatan mengunjungi sejumlah keluarganya dan berkumpul bersama. Selama Lebaran kali ini ia mendatangi lima rumah dalam sehari. Praktis, ia juga harus makan di rumah yang dikunjunginya. Namun, tak terlihat wajah ayahnya, Irwan Yusuf.

"I hope Lebaran kalian menyenangkan dan (nggak) menggendutkan kaya apa yang gue alami, yang sehari harus ngedatengin lima rumah dan pastinya makan di setiap rumah!! Hahahaa. Sipplah..,"tulis Marshanda lewat video singkat yang diunggah di akun Instagram-nya, 12 Juli 2016.

Eksklusif Marshanda (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

 

Namun, dalam video tersebut tak terlihat wajah ayahnya, Irwan Yusuf. Seorang netizen pun mengajukan pertanyaan kepada Marshanda.

"Ayahnya mana...," tanya akun @triejuniar90.

Marshanda menepis kabar Irwan Yusuf kembali mengemis dengan mengunggah foto kebersamaan dengan sang ayah. (via instagram.com/marshanda99)

"Kak mengurus orang tua itu kewajiban semua anak. Semoga gak ada berita aneh lagi buat papanya kak Caca," jelas akun @muaddiah28.

Sejak mengunggah foto Irwan Yusuf saat berada di rumah barunya beberapa waktu lalu, Marshanda belum lagi mengunggah foto kemesraannya dengan sang ayah. Ia justru lebih mengunggah foto bersama kekasihnya, Egi John.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading