Sukses

Entertainment

Move On dari Didi, Jane Shalimar Dekat dengan Duda Pengusaha

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Jane Shalimar move on dari Didi Mahardika. Pasalnya, saat ini dia mengaku sudah memiliki sosok pria pengganti Didi. Namun, lantaran masih harus menjalani proses perceraian, Jane dan pria tersebut belum berencana menikah dalam waktu dekat ini.

"Saya sudah ada pengganti. Jadi gini, saya tidak mau pasangan saya merasa tidak nyaman. Dia tahu saya lagi punya urusan yang harus diselesaikan. Dia suport, kalau sudah selesai baru kita prepare," ujar Jane Shalimar, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016).

Pada tahun 2013 silam, Jane Shalimar muncul dengan penampilan baru. Janda satu anak itu tampil berhijab atas saran dari teman-temannya. Penampilan barunya itu mendapat dukugan dari keluarga dan pacarnya saat itu Didi Mahardika. (dok. Bintang.com)

 

Jane mengatakan, pria yang kini dekat dengannya seorang duda pengusaha. Si pria juga sudah sangat dekat dengan buah hati Jane. Bahkan, Jane mengaku tak ingin berlama-lama membina asmara, dan segera meresmikan hubungannya di pelaminan.

"Dia pengusaha, duda bawa anak. Sudah akrab juga sama anak aku. Ya kalau serius ngapain lama-lama. Tapi kita selesaikan urusan kita masing-masing dulu," ujar Jane.

Sidang Cerai Jane Shalimar (Deki Prayoga/bintang.com)

Jane membantah pengakuan demikian karena dirinya tak mau kalah dari Didi yang akan menikah dengan Vanessa Angel. Justru Jane mempersilahkan bagi Didi dan Angel melangsungkan rencana bahagianya.

"Enggak lah, kan dia sudah prepare dari tahun lalu. Sok kalau mau duluan. Mau nikah besok kek, lusa kek, silakan. Saya enggak mau PHP juga ke teman-teman. Saya kan masih ada urusan yang harus di selesailan," tukas Jane Shalimar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading