Sukses

Entertainment

7 Selebriti Hollywood Ini Ketagihan Main Pokemon Go

Fimela.com, Jakarta Demam Pokemon Go pun menyerang banyak selebriti Hollywood. Game yang tengah menyita banyak orang termasuk para selebriti ini, tak hanya memberikan kesenangan, kehebohannya juga menimbulkan kelucuan dan bepotensi merusak hubungan.

Hal-hal tersebut pun terlihat dari para selebriti yang terhanyut dalam keseruan bermain Pokemon Go. Berikut adalah tujuh selebriti dengan keseruan, kelucuan dan kegalauan akibat bermain Pokemon Go.

Tyga

Seperti terlihat dalam foto, sepertinya tyga lebih tertarik untuk bermain Pokemon Go ketimbang ngobrol dengan Kylie Jenner.

 Tyga asik bermain Pokemon Go didampingi Kylie Jenner (via. The Sun)

Demi Lovato

Meski menjadi salah satu selebriti yang kecanduan Pokemon Go, Nick Jonas, yang tak lain adala sahabat  Demi Lovato ini mengatakan, jika Demi terlalu siuk dengan permainan Pokomen Go.

Chrissy Teigen

Model cantik ini pun bermain Pokemon Go. Lewat kicauan di Twitter, Teigen menunjukkan betapa ia penasaran hingga ketagihan bermain Pokemon Go.

John Mayer

Sepertinya John Mayer tak mau setengah-setengah berkelana mencari Pokemon, ia pun tak segan untuk membeli banyak koin Pokemon.

 

YES I DO

Foto kiriman johnmayer (@johnmayer) pada

Ellen Degeneres

Tak hanya menangkap, Ellen Degeneres juga menyempatkan berfoto bersama pokemon.

 

Had to look for a long time for this one.

Foto kiriman Ellen (@theellenshow) pada

Rowan Blanchard

Rowan Blanchard sepertinya sudah jatuh cinta dengan pokemon.

Wiz khalifa

Lewat Twitternya, Wiz Khalifa bercerita bahwa dirinya merasa dikelilingi  Pokemon, dan dia tidak tahu. Ia juga mengaku jika ia sangat senang bermain Pokemon Go.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading