Sukses

Entertainment

Syuting ILY From 38.000 Ft, Michelle Ziudith Saksikan Milky Way

Fimela.com, Jakarta Sebuah pengalaman menarik dialami oleh Michelle Ziudith dan Rizky Nazar saat syuting film ILY From 38.000 Ft. Banyak mengambil lokasi syuting di alam terbuka, membuat keduanya berkesempatan menyaksikan keindahan milky way di langit pada malah hari.

"Jadi malam-malam di sana kita sampai bisa lihat bintang-bintang, galaxy gitu. Apalagi bisa ngeliat Milky Way di atas kepala kita, seru bangat," kenang Michelle Ziudith saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Rizky Nazar (Andy Masela/Bintang.com)

Lebih lanjut, Rizky yang berperan sebagai Arga menuturkan, sangat senang dapat terlibat di project film yang banyak menampilkan keindahan alam Indonesia. Apalagi menurutnya, tempat-tempat yang jadi lokasi syuting ILY From 38.000 Ft belum pernah ia datangi sebelumnya.

"Seru, kita ada syuting di alam. Banyak keindahan alam Indonesia yang dieksplor. Gue belum pernah datengin tempat-tempat yang kita datangin itu, kita lihat Galaxy bintang-bintang juga," papar pria kelahiran Singaraja, 7 Maret 1996 tersebut.

Foto Syuting film ILY From 38.000 FT (Screenplay Productions/bintang.com)

Sementara itu, film ILY From 38.000 Ft mengangkat cerita tentang seorang gadis bernama Aletta (Michelle Ziudith) yang memiliki masalah dan pergi ke Pulau Bali. Di pulau Dewata, Aletta kemudian menjalin kedekatan dengan Arga (Rizky Nazar), seorang programer dari Geography Channel.

Para pemainnya seperti Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Ricky Cuaca, Derby Romero, Tanta Ginting dan Amanda Rawles kini tengah gencar melakukan promo di berbagai kota di Indonesia. Menurut data yang dimuat filmindonesia.or.id, film ILY From 38.000 Ft tercatat sudah mengantongi lebih dari 560 ribu penonton di pekan perdana penayangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading