Sukses

Entertainment

4 Film Romantis Michelle Ziudith Termasuk ILY From 38.000 Ft

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith mengawali karier di dunia entertaiment lewat ajang Miss Celebrity pada 2010. Akting rupanya menjadi passion dari wanita kelahiran Medan 21 tahun silam ini. Terbukti, dalam kurun waktu kurang dari enam tahun, Michelle telah berhasil membintangi puluhan judul FTV dan sinetron. Yang teranyar, ia turut tampil dalam film ILY From 38.000 Ft gubahan Screenplay Production.

Peran protagonis nan romantis seakan sudah sangat melekat dalam akting Michelle. Di layar lebar sendiri, Michelle tercatat baru tampil di empat judul film yang semuanya ternyata bergenre drama romantis. Uniknya lagi, semua film yang dibintangi Michelle ini ternyata juga punya versi novel.

Berikut Bintang.com rangkumkan empat film romantis dari Michelle Ziudith termasuk ILY From 38.000 Ft yang kini tengah tayang di bioskop Indonesia.

1. Remember When: Ketika Aku dan Kau Jatuh Cinta

Remember When: Ketika Aku dan Kau Jatuh Cinta. (Foto: via penulispro.net, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

2. Magic Hour (2015)

Magic Hour (Foto: Twitter, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

3. LondonLove Story (2016)

London Love Story (Foto: Screenplay, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

4. ILY From 38.000 Ft (2016)

ILY From 38.000 Ft (Foto: Instagram, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

 

Nah, itu dia empat film romantis dari Michelle Ziudith. Adakah yang jadi favoritmu? Michelle sendiri kini tengah sibuk promo film ILY From 38.000 Ft di berbagai kota di Indonesia. Film ini sudah tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air sejak 5 Juli 2016 lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading