Sukses

Entertainment

Romantis, Berikut Asal Mula Judul Film ILY from 38.000 Ft

Fimela.com, Jakarta Demam ILY from 38.000 Ft melanda penonton film Indonesia. Mereka baper barbar (terbawa perasaan bersama-sama) karena banyak kata-kata romantis di film yang dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. Tapi tahukah anda mengapa kata 'I Love You from 38000 Feet' sangat populer?

Kalimat I Love You from 38000 Feet yang ditulis pada secarik kertas dan diposting Khairunisa di akun Instagramnya, begitu populer. Pramugari itu mengunggahnya seminggu sebelum pesawat terakhir yang ditumpanginya mengalami kecelakaan. Kekuatan cinta dari pesan tertulis itulah yang menjadi inspirasi Screenplay Films menjadikan judul film produksinya, ILY From 38.000 FT (I Love You from 38.000 Feet).

Screenplay Films merasa layak berterima kasih kepada Khairunisa. Meskipun Film ILY from 38.000 FT bukan menjadi cerita biografi almarhumah. Sepertinya pilihan rumah produksi tidak menjadikan cerita mendiang Khairunisa sebagai film biografi juga layak diapresiasi.

"Kami tidak ingin membuat film tentang kesedihan atau musibah. Kami juga tak ingin menjual air mata dari musibah orang lain. Kami memilih membuat cerita fiktif,” jelas Wicky V Olindo, produser Screenplay Film, melalui email.

Almarhumah Khairunisa memiliki kisah tentang pertemuan terakhir dengan sang kekasih, sebelum terbang di hari naas tersebut. Film ILY from 38.000 FT juga memiliki kesamaan cerita. Sang tokoh utama Aletta dan Arga, yang diperankan Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, berpisah di bandara.

 

Aletta menanti di Jakarta, sebelum Arga menuntaskan pekerjaannya di Bali dan menyusul ke Jakarta untuk menikah. Perpisahan keduanya di bandara itulah menjadi pertemuan akhir keduanya.

Yang juga memiliki kesamaan adalah, secarik kertas bertuliskan 'I Love You from 38.000 Feet', sebelum pesawat mengalami kecelakaan. Bedanya lagi, kertas sebagai ungkapan kekuatan cinta di film masih ditemukan. Dan kertas cinta ini yang menuju rangkaian cerita akhir film ILY from 38.000 FT tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading