Sukses

Entertainment

Bukti Film ILY from 38.000 Feet Bikin Netizen Baper

Fimela.com, Jakarta Menghabiskan libur Lebaran, banyak penonton yang dibuat baper alias terbawa perasaan usai nonton film ILY from 38.000 Feet. Tak cuma dialog yang membuat baper, lagu yang dibawakan Rossa juga membuat penonton baper. Lewat media sosial, netizen yang sudah menonton film ini banyak mengungkapkan alasan mereka baper.

"Gue baper banget nonton ILY. Sampai nangis segala. Ketagihan pengen nonton lagi buat yang kedua kalinya #ILY38000Feet @ILY38000Feet," tulis akun @pristyadiyah.

Film 'I Love You From 38000 Feet' akan dirilis pada 5 Juli mendatang. Dalam rangka mempromosikan film tersebut, rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures resmi meluncurkan official teaser dan poster. (Adrian Putra/Bintang.com)

Potongan cerita dari kisah Arga dan Aletta yang telah tersaji dalam trailer maupun teaser tersebut ternyata sudah mampu membuat banyak penggemar baper alias bawa perasaan. Nah, itu baru potongan cerita dan filmnya. Kalau sudah menyaksikan keseluruhan filmnya, dijamin bakal lebih baper lagi sampai Baper Barbar (Bareng-bareng).

Simak ada sebuah potongan dialog yang diucapkan oleh Arga, “Orang yang saling nggak mengenal pun bisa saling jatuh cinta dan bahagia,”. Lalu ada juga dialog yang diucapkan Aletta yang bakal bikin kita tergiang-ngiang. “Tahu, gimana rasanya mencintai orang yang nggak pernah bisa kamu miliki,” ucap Aletta dengan nada sedih. Masih belum bikin melting? Coba simak dialog yang satu ini.

Launching Soundtrack film ILY From 38.000 FT (Adrian Putra/bintang.com)

Penonton bakal makin teraduk-aduk perasaannya dengan soundtrack yang dibawakan Rossa lewat lagu ‘Jangan Hilangkan Dia’. Ditambah dengan gambar-gambar serta lokasi syuting yang indah serta memukau, rugi banget kalau sampai nggak nonton film yang dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar ini. Makanya buruan tonton film ILY from 38000 Ft dan siap-siap Baper Barbar.Berikut bukti netizen yang baper gara-gara film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading