Sukses

Entertainment

Dituding Pamer Harta, Syahrini Malah Pamer Fashion Rp 1,4 M

Fimela.com, Jakarta Gara-gara ingin menghindari macet, Syahrini menaiki helikopter dari Sukabumi ke Jakarta. Namun gara-gara dia mengunggahnya lewat Instagram, penyanyi ini dikecam dan dituding bersikap pamer.

Jelas bukan pertama kalinya pelantun tembang Dream Big ini menuai kontroversi gara-gara postingannya. Meski demikian, dia sama sekali tidak terpengaruh. Alih-alih memberikan komentar, dia malah mengunggah postingan yang membuat orang kembali geleng-geleng kepala.

Syahrini (via Instagram/princesssyahrini)

Rabu (13/7/2016), Syahrini mengunggah foto yang menampilkan fashion miliaran. Jika ditotal, penampilan serba hitam mantan duet Anang Hermansyah itu bernilai lebih dari Rp 1,4 miliar. Benda macam apa saja yang dipakai Syahrini?

Dari banyak benda yang ditampilkan, tas Hermes warna biru itu memiliki nilai paling tinggi, yaitu mencapai kurang lebih Rp 1,3 miliar. Selain itu, dia juga mengenakan cape Dolce & Gabbana yang jika ditaksir nilainya kurang lebih mencapai Rp 92 juta.

"Landing Manja Di Jakarta Di Suatu Sore Yg Ceria !!!" begitulah tulis princessyahrini dalam video yang diunggahnya pada 11 Juli silam setelah perjalanan dari Sukabumi. (Instagram/princessyahrini)

Dress hitam yang dikenakan Syahrini juga tidak sembarangan. Satu brand dengan cape yang dikenakannya, busana cantik itu kurang lebih bernilai Rp 39 juta. Beberapa bulan lalu, Syahrini sempat mengenakannya saat berkunjung ke Eropa, namun dengan warna yang berbeda.

Sepatu yang dikenakan Syahrini pun juga tidak kalah bernilai. Diproduksi oleh Christian Louboutin, nilainya diperkirakan sekitar Rp 37 juta. Nilai-nilai tersebut belum termasuk kacamata, sarung tangan, dan jam tangan yang pastinya bukan barang murahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading