Sukses

Entertainment

Jalan Cerita Film Wonder Woman Mulai Terungkap

Fimela.com, Jakarta Karakter DC Comics yang diangkat ke layar lebar sekarang tak hanya identik dengan Batman dan Superman saja. Ada karakter superhero wanita Wonder Woman yang dibuatkan film solonya dan diperankan oleh Gal Gadot. Sebelumnya, karakter Wonder Woman sudah tampil di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Beberapa waktu lalu, Gadot memposting video singkat yang menandai berakhirnya syuting film yang disutadarai oleh Patty Jenkins itu. Meskipun belum dirilis, ternyata film Wonder Woman sudah mengukir sejarah di perfilman dunia dan Hollywood. 

Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Foto: IMDb

Wonder Woman ternyata menjadi film superhero Hollywood pertama yang dibesut sutradara wanita dengan bujet 100 juta USD. Meski begitu belum banyak informasi terutama tentang jalan cerita dari film tersebut.

Namun jalan cerita Wonder Woman mulai sedikit terungkap. Seperti dilansir dari Independent, sebelum menjadi Wonder Woman, Gal diceritakan sebagai putri Amazon, Diana. Namun ia langsung berubah menjadi Wonder Woman setelah berlatih cukup keras. Diana dibesarkan di sebuah pulau tersembunyi.

Wonder Woman. foto: independent.co.uk

Wonder Woman memang bukan film superhero wanita pertama. Sebelumnya ada sejumlah film seperti Supergirl dan Elektra, tapi bujetnya tak sampai angkat tiga digit. Sementara itu, kejadian di film ‘Wonder Woman’ akan berlangsung sebelum peristiwa di ‘Batman v Superman: Dawan of Justice’. Itu berarti, film tersebut akan menjadi prekuel dari pertarungan Batman dan Superman.

Rencananya, Wonder Woman rencananya akan rilis pada 23 Juni 2017 mendatang. Selain Gal Gadot, film yang disutradarai Patty Jenkins ini juga dibintangi oleh Chris Pine, Lucy Davis, Connie Nielsen, Robin Wright dan Lisa Loven Kongsli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading