Sukses

Entertainment

Santai, Ben Kasyafani Bantah tak Antusias di Pernikahan Kedua

Fimela.com, Jakarta 30 Juli mendatang bakal menjadi momentum bersejarah bagi Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. Mereka akan melangsungkan pernikahan yang rencananya digelar di Hotel The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Sampai menjelang pernikahannya, Ben sendiri masih sibuk dengan kegiatan keartisannya. Syuting sinetron kejar tayang masih terus dilakoni sampai detik ini. Karenanya, Ben pun ditengarai tak begitu antusias pada pernikahan keduanya.

Seperti diketahui, Ben dan Ines tidak melalui proses pacaran atau taaruf untuk saling mengenal kepribadian masing-masing. Apalagi keduanya dikenalkan melalui kedua orangtua masing-masing. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Masa? Hahahaa saya sih yang penting pas akadnya. Insya Allah nggak keteter. Kita ngerjain itu paling prioritas," ujar Ben Kasyafani di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/7).

Biasanya, pasangan yang menikah melakukan prosesi lamaran terlebih dahulu sebelum menggelar pernikahan. Namun, kali ini Ben melompati kebiasaan tersebut. Baginya tetap istimewa meski akan menggabungkan lamaran dengan proses akad nikah.

"Paling penting kan akadnya. Istimewanya biasanya kan ada pertunangan, lamaran, pertemuan keluarga baru akad. Akadnya spesial karena ada pertemuan (lamaran) ini kita gabungkan dengan akad," ujarnya.

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani (ask.fm/nesyana)

 

Ben meyakinkan bahwa kedua keluarga yang sudah tergabung dalam grup chat sudah melakukan koordinasi dengan sangat baik. Rencananya sesudah akad nikah digelar, Ben akan melakukan syukuran dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya.

"Udah ada pertemuan keluarga inti. Sekarang ada grup juga keluarga di Whatsapp, udah koordinasi. Seminggu setelah hari H kita ada syukuran bareng saudara-saudara di Masjid Raya sektor 9, ya acara makan-makan lebih santai," tukas Ben.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading