Sukses

Entertainment

Film Maju Kena Mundur Kena 2 Siap 'Hadang' Warkop DKI Reborn?

Fimela.com, Jakarta Sukses menggarap film Komedi Moderen Gokil tahun lalu, Cuk FK kembali terlibat sebagai sutradara film komedi lainnya. Memiliki judul yang sama seperti salah satu film Warkop DKI, film Maju Kena Mundur Kena 2 WOW ditargetkan rilis tahun ini juga, bahkan kabarnya akan mengambil slot bulan September.

Hal tersebut diketahui dari keterangan profil sebuah akun Instagram bernama @majukenamundurkena2. Jika benar rilis pada bulan September nanti, maka film Maju Kena Mundur Kena 2 akan 'bersaing' dengan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang rilis 8 September 2016.

 

Ozie & Gadis 🎥🎬 #majukenamundurkena

A photo posted by RafaelTan (@rafaell_16) on

Mengusung genre komedi, film Maju Kena Mundur Kena 2 menggaet dua nama bintang muda baru yang namanya tengah bersinar yakni Rafael SM*SH dan Adinda Thomas. Rafael yang baru pertama kali main film layar lebar itu akan berperan sebagai Ozie. Sedangkan Adinda melakoni peran sebagai Gadis.

Selain Rafael dan Adinda, film Maju Kena Mundur Kena 2 juga turut dibintangi oleh sejumlah nama stand up comedian seperti Mo Sidik, Wira Setianegara dan Lolox. Beberapa nama beken lain ikut berperan di film produksi Multivision Plus tersebut seperti Barry Prima dan Melayu Nicole.

Preskon film Warkop DKI (Deki Prayoga/bintang.com)

Serangkaian proses syuting sudah dilakukan oleh para pemain film Maju Kena Mundur Kena 2 sejak bulan Mei lalu. Sayangnya, hingga kini, belum terungkap secara gamblang sinopsis dari film ini, apakah 'melanjutkan' cerita legendaris dari Warkop DKI atau tidak sama sekali. Wah, menarik untuk ditunggu, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading