Sukses

Entertainment

Puput Melati Bersyukur Rumah Tangganya Masih Rukun

Fimela.com, Jakarta Puput Melati membantah isu gonjang-ganjing yang menimpa rumah tangganya dengan Guntur Bumi. Dia bersyukur, kondisi keluarganya tetap rukun. Menurut Puput, cekcok dalam rumah tangga wajar terjadi, asal tidak sampai menimbulkan keretakkan.

"Masihlah, alhamdulillah. Insya Allah, doakan saja. Kalau gonjang-ganjing, ya namanya juga rumah tangga," kata Puput Melati, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2016).

Puput Melati. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Rumah tangga Puput dan Guntur Bumi memang sempat dikabarkan retak, seiring dijebloskannya UGB, sapaan Guntur Bumi, ke penjara, atas kasus penipuan berkedok pengobatan dan pencurian perhiasan. Bagi Puput, semua sudah menjadi takdir Tuhan yang harus dilalui rumah tangganya.

"Semuanya kan sudah takdir Allah, sudah ketetapan Allah. Jadi, apapun bentuk peristiwa hidup, ya harus kita jalani. Ya, memperbaiki diri dan terus menjalani hidup normal saja seperti orang biasa," ujarnya.

Puput Melati. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Puput sendiri terkesan enggan membahas soal rumah tangganya dengan Guntur Bumi. Pun tentang kegiatan suami setelah menghirup udara bebas karena kasusnya.

"Mau tahu saja. Hahaha. Yaudah apalagi pertanyaannya, kenapa jadi laki gue dah. Nggaklah, Aku sih nggak kayak gitu. Maksudnya, jalani hidup saja kayak biasa," ucap Puput Melati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading