Sukses

Entertainment

Erix dan Dory Soekamti Tegaskan Ingin 'Rujuk' dengan Ari

Fimela.com, Jakarta Grup band pop punk asal Yogyakarta, Endank Soekamti baru saja ditinggal sang drummer, Ari Dwi Hamzah yang memutuskan mundur dari band yang sudah terbentuk sejak 2001 itu. Beberapa waktu lalu, melalui akun facebooknya, Ari sempat mengungkapkan alasannya mundur dari Endank Soekamti lantaran ada masalah internal di tubuh band tersebut.

Hal tersebut pun diamini oleh dua personel Endank Soekamti yang lain. Erix, sebagai Bassis sekaligus vokalis mengakui selama 15 tahun perjalanan karir bandnya memang kerap terjadi gesekan-gesekan ditubuh Endank Soekamti. Namun, hal tersebut dinilainya wajar lantaran ada tiga kepala di dalam bandnya yang tidak selalu memiliki pendapat yang sama satu dengan lainnya.

"Emang iya (pengakuan Ari di Facebook), kita tidak menutupi itu. Namanya saudara kan pasti ada masalah. Tapi kalo ditanya besar kecilnya masalah yang menyebabkan Ari mundur itu kan relatif," ucap Erix Soekamti di Backstage Arena Pekan Raya Jakarta, Jumat (15/7/2016).

Erix Soekamti bicara soal kemungkinan Ari kembali (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun demikian, baik Erix maupun Dory enggan membeberkan masalah secara gamblang masalah apa yang terjadi di Endank Soekamti yang menyebabkan Ari memutuskan untuk mundur. Alasannya, Erix dan Dory berharap bisa memperbaiki masalah yang terjadi dan Ari dapat kembali mengisi posisi drummer di Endank Soekamti yang sampai saat ini digantikan dengan additional player.

"Istilahnya kalo ada selebriti cerai terus ngomongin suaminya kan artinya dia enggak mau rujuk lagi, nah kita enggak mau seperti itu. Kita bukan band yang putus, bongkar pasang, ganti (pemain) lagi. Kalo ada yang rusak di kita yaa kita perbaiki lah. Jadi masalahnya enggak mungkin kita kasih tahu. Kalo kita kasih tahu artinya kita merusak semua dan tidak ada niat untuk kembali memperbaiki semua," jelas Erix.

Endank Soekamti ketika masih diperkuat Ari (Febio Hernanto/Bintang.com)

Dan saat ditanya mengenai keinginan untuk melihat Ari kembali berada di belakang drum Endank Soekamti, secara ompak baik Erix maupun Dory menegaskan mereka sangat menginginkan Ari kembali masuk menjadi drummer Endank Soekamti.

"Jelas (ingin Ari kembali), Kita selalu membuka diri (untuk Ari)," tegas keduanya.

Memang, kabar mundurnya Ari bisa dibilang mengejutkan. Pertama kali Ari mengumumkan dirinya mundur dari Endank Soekamti melalui akun media sosialnya pada Kamis, 23 Juni 2016 lalu. Tidak lama berselang, Ari kembali mengumumkan alasan mundurnya lantaran ada permasalahan internal dan sudah difikirkan secara matang tanpa adanya dorongan ego pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading