Sukses

Entertainment

Tiga Bulan Berpisah, Akhirnya Drew Barrymore Gugat Cerai Suami

Fimela.com, Jakarta Tertutup sudah kesempatan Will Kopelman untuk rujuk dengan Drew Barrymore. Setelah tiga bulan lalu mengumumkan berpisah, akhirnya Drew mengajukan gugatan cerai atas suaminya pada Jumat (15/7/2016) lalu.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pasangan ini mengumumkan perpisahan pada bulan April lalu. Kabar ini jelas mengejutkan banyak pihak mengingat pasangan ini telah empat tahun menikah dan hampir tidak pernah dikabarkan mengalami keretakan hubungan.

Drew Barrymore dan Will Kopelman (NY News)

Drew sendiri sempat mengungkapkan bahwa walaupun dirinya berpisah dengan Will, hubungan mereka akan terus terjalin. Pasalnya, keduanya telah berkomitmen untuk membesarkan kedua anak mereka bersama-sama.

"Sayangnya keluarga kami harus berpisah secara hukum, namun keadaan ini tak membuat kami tak lagi merasa seperti keluarga," ungkapnya dalam pernyataan yang dirilis saat keduanya mengumumkan perpisahan.

Menurut suatu sumber, Drew Barrymore tidak ingin menghabiskan waktu untuk bersedih usai perceraiannya dengan Will Kopelman. Drew ingin fokus pada produk wine miliknya. (AFP/Bintang.com)

"Perceraian mungkin terlihat seperti kegagalan, tapi secara tidak langsung kalian mulai menemukan kebaikan dalam hidup yang terus berjalan. Anak kami adalah dunia kami, dan kamu akan menghabiskan sisa hidup kami untuk menjadikan mereka sebagai prioritas," lanjutnya.

Drew Barrymore dan Will Kopelman sendiri saat ini telah dikaruniai dua orang anak bernama Olive (3) dan Frankie (2). Sebelumnya, Drew juga empat menikah dengan Jeremy Thomas dan Tom Green, yang semuanya berakhir dengan perceraian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading