Sukses

Entertainment

Siapkan Lagu Religi, Marshanda Didoakan Dapat Hidayah

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa tahun belakangan Marshanda kerap jadi sorotan publik terkait kehidupan pribadinya yang 'berwarna'. Berbeda dari sebelumnya, Marshanda merupakan sosok artis yang multitalenta.

Marshanda sempat jadi salah satu langganan sinetron dan juga bintang iklan. Bahkan ia juga menelurkan sejumlah lagu yang cukup diterima masyarakat.

Marshanda siapkan lagu religi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seakan sebuah pembuktian, Marshanda ingin kembali berkarya. Kali ini mantan istri Ben Kasyafani ini bakal merilis sebuah single religi berjudul Ampunan-Mu Ya Allah.

Ia pun memberikan sedikit teaser untuk memberi gambaran lagu barunya di Instagram. Rupanya Caca masih punya suara merdu yang dirindukan para penggemar.

 

A little preview!! "Ampunan-Mu"—single terbaruku yang sebentar lagi akan launching. Ayoo, langganan nada sambungnya untuk hp kamu yaaahh 😁

A video posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Tak hanya memberi pujian, netizen juga berdoa semoga Caca diarahkan ke jalan yang lebih baik lagi. "Allah yang maha membolak balikan hati manusia.. Smoga kita selalu istiqomah dlm menjalani perintahnya dan menjauhi larangannya. Smoga @marshanda99. Bisa berhijab kembali dan menemukan ketenangan hati dalam kehidupan. Aamiin," tulis pemilik akun @ditaleza (15/7).

Meski tak memberitahukan tanggal rilis lagunya, fans cukup antusias menyambut karya Marshanda ini. Banyak yang berharap Marshanda bisa kembali merasakan kebahagiaan sebagai seorang ibu dan artis berbakat tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading