Sukses

Entertainment

Gara-gara Iklan, Raditya Dika Jadi Doyan Masak

Fimela.com, Jakarta Selain piawai menulis buku, Raditya Dika rupanya tengah menemukan hobi baru. Saat ini dia sedang kerajingan memasak berbagai jenis makanan. Diakui Dika, sapaannya, kegemaran itu muncul sejak dirinya membintangi iklan memasak di televisi.

"Iya, lagi demen masak. Belom lama sih, sejak bintangi iklan masak saja," ungkap Raditya Dika, saat berbincang-bincang dengan Bintang.com, di kediamannya, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (16/7/2016).

Raditya Dika. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bintang.com berkesempatan melihat langsung Dika memasak saat tiba di rumahnya. Penulis buku Koala Kumal itu sedang asyik meracik masakan untuknya. Bahkan Sheryl Sheinafia yang kebetulan berada di situ, mencicipi hasil masakan Dika. Sheryl menilai, rasanya sangat enak, meskipun harus sedikit kepanasan saat menyantapnya.

Hobi memasak, bukan berarti Dika sedang melirik karier di bidang juru masak. Dika merasa sudah cukup dengan posisinya sekarang sebagai storyteller. Apalagi, Dika mengaku hanya menjajal resep yang ada untuk disantapnya sendiri.

Raditya Dika. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Nggak lah, gile saja semua gue ambil. Sudah ada resepnya juga, tinggal dibuat," pungkas Raditya Dika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading