Sukses

Entertainment

Teruskan Jejak Sang Ayah, Putra Uje Juga Bersyiar Lewat Nada

Fimela.com, Jakarta Merasa belum memiliki cukup ilmu agama, putra almarhum ustaz Jeffry Al Buchori, Abidzar Al Ghifari, belum memutuskan terjun berdakwah mengikuti jejak sang ayah. Sementara ini, dia hanya dapat meneruskan kiprah almarhum melalui musik bersama rekan-rekannya di grup Laki.

"Abi juga dulu di musik, aku mau ikuti di musik juga. Setiap lirik di band aku ada kata-kata yang baik, jadi inshaa Allah bisa memotivasi orang yang mendengar. Inshaa Allah meneruskan, tapi mungkin enggak sekarang. Karena belum cukup ilmu," ujar Abidzar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (16/7/2016).

Abidzar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski digarap bersama-sama, Abidzar ikut andil dalam menciptakan lagu di grup bandnya. Semisal single terbaru Laki yang bertajuk Kata Nenek. Di lagu itu, Laki ingin memberi pesan kepada anak remaja agar tidak mementingkan pacaran.

"Enggak terlalu banyak, bantu kata-kata saja sama anak-anak juga. Lagu ini buatĀ anak remaja yang seumuran agar jangan pacaran dulu. Kalau pacaran mending izin orangtua, jangan ngumpet-ngumpet, yang aman-aman saja," jelas Abi, sapaanya.

Abidzar bersyiar bersama LAKI (Febio Hernanto/Bintang.com)

Tak ingin sekadar kecap belaka, semua para personel Laki mengaku belum ingin berpacaran untuk saat ini. Ketimbang sibuk dengan urusan asmara, mereka lebih memilih menggapai cita-cita setinggi langit, seperti pesan nenek kepada cucu-cucunya.

"Tanya nenek masing-masing. Nenek kasih tahu kita enggak boleh pacaran, gapai masa depan dulu. Kalau kita belum sih (pacaran), enggak tahu deh nanti," tukas Abdizar Al Ghifari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading