Sukses

Entertainment

Kondisi Terkini Muchsin Alatas Pasca Serangan Jantung

Fimela.com, Jakarta Peyanyi senior Muchsin Alatas hingga saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Ia masih haarus menjalani perawatan di rumah sakit pasca terkena serangan jantung.

Setelah dilarikan ke RSPI, Muchsin Alatas masuk ke ruang ICU untuk menjalani perawatan, Minggu siang (17/7/2016).

Muchsin Alatas dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Dok Pribadi)

Meski sulit ditemui untuk dimintai keterangan perihal kondisi terkini Mucshin Alatas, pihak keluarga terlebih dahulu menyampaikan pesan bahwa Muchsin Alatas tengah jatuh sakit dan keluarga meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

"Mohon doanya untuk kesembuhan penyanyi senior Muchsin Alatas yang sedang sakit serangan jantung dan beliau tengah dirawat di RS Pondok Indah Jakarta Selatan," bunyi pesan singkat tersebut dari pihak keluarga saat wartawan media cetak dan elektronik ingin melakukan liputan.

Titiek Sandhora. (Andy Masela/bintang.com)

Suami dari Titiek Sandhora tersebut tampak terbaring di atas ranjang di ruang inap pasien RSPI. Adapun wartawan dari media cetak dan elektronnik tidak diperbolehkan untuk masuk ke ruangan tersebut agar perawatan lebih kondusif. "Mohon doanya untuk  Pak Muchsin Alatas," tulis pesan singkat dari Titiek Sandhora melalui SMS.

Informasi soal sakitnya Muchsin ini tersebar melalui pesan  singkat yang bersumber dari Bobby Sandhora Alatas, anak sulung pasangan Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora. Tak hanya pesan singkat gamar Muchsin yang terbaring di rumah sakit pun ikut beredar.

Inilah yang membuat para sahabat, kerabat dan juga penggemar merasa prihatin. Doa dan harapan pun dipanjatkan untuk Muchsin Alatas agar lekas sembuh dan kembali lagi berkarya. Seperti kata istri tercinta utuk semua pihak yang mencintai Muchsin, bantu doa. “Doain ya agar Pak Muchsin lekas sembuh,” pintanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading