Sukses

Entertainment

Tampil Elegan, Bella Shofie Malah Dihujat Netizen

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie merupakan salah satu selebriti Indonesia yang menggunakan media sosial untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Oleh karena itu, wanita kelahiran 5 Februari 1992 ini kerap mengunggah beberapa aktivitasnya di akun media sosialnya.

Tentu saja ada efek positif dan negatif ketika seorang selebriti 'bermain' media sosial. Salah satu contohnya adalah komentar-komentar bernada pedas yang dilontarkan oleh netizen.

Baju Bella Shofie yang dianggap mirip gorden. (via Instagram.com)

Baru-baru ini, Bella Shofie mengunggah saat dirinya tampil elegan pada suatu acara. "After live," tulis Bella sebagai keterangan foto. Pada postingan foto tersebut, Bella tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna emas yang dipadu dengan kacamata.

Akan tetapi penampilan elegan Bella Shofie ini mendapatkan komentar pedas dari para netizen. Bahkan netizen menganggap jika Bella Shofie terlihat seperti memakai gorden dan taplak meja.

Bella Shofie. (via instagram.com/bellashofie05)

"Gorden jendela dibuat baju, nggak mampu beli bahan mbak?" tulis akun yusuf.upikyahoo.coid. "Seperti gorden bajunya," ujar akun niluh_saraswati. "Itu bukannya wallpaper photo booth?" kata akun hadjarann. "Taplak meja Syahrini," tulis akun mprud_putera_sultan_jokowi.

Sebelumnya Bella Shofie juga disindiri netizen gara-gara ia naik pesawat kelas bisnis. "Pasti emak bapak dan adeknya ditaruh di kelas ekonomi deh wkwk," tulis akun dedemarede. "Udahan karena duitnya abis ya Bell?" tanya akun putriraya642. "Keluarganya di kelas ekonomi ya pastinya," lanjut akun samosirdesy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading