Sukses

Entertainment

Mengapa Shinta Tanjung Belum Besuk Ustaz Zacky Mirza?

Fimela.com, Jakarta Maksud hati memang tak bisa selama seiring sejalan dengan situasi dan kondisi di lapangan. Sejatinya Shinta Tanjung sudah ingin sekali membesuk suaminya Ustaz Zacky Mirza yang terbaring di rumah sakit. Namun keadaan masih belum memungkinkan. Tata begitu ia biasa disapa, takut keadaannya membuat keadaan menjadi keruh.

Itulah mengapa Shinta belum besuk ke rumah sakit di mana sang ustaz yang kerap muncul di layar televisi itu dirawat. "Saya sudah kirim sms dan telepon ustaz, namun belum ada respon. Sebenarnya saya sudah ingin banget membesuk. Namun karena sms dan telpon saya belum direspon saya takut kalau saya hadir malah memperkeruh suasana di sana," ujar Shinta Tanjung  saat dihubungi Bintang.com pada Senin (18/7/2016).

Shinta Tanjung (Istri Zacky Mirza) (Andy Masela/bintang.com)

Meski belum bisa melaksanakan niat untuk membesuk suaminya.  Namun Shinta tetap mendoakan untuk kesembuhan suaminya. Ia berharap penyakit yang diderita suaminya segera sembuh. "Kalau doa yang terus ya. Meski belum bisa membesuk saya tetap mendoakan ustaz," tandasnya.

Shinta menambahkan dirinya ingin sekali rumah tangganya bersama sang ustaz bisa pulih kembali. "Kalau bicara ingin islah atau berdamai saya sudah sejak awal ingin hal itu. Namun  niat ini tidak bisa dilakukan satu pihak. Kedua belah pihak harus punya keinginan yang sama," tandasnya.

Namun  kalau pun Ustaz sudah punya keputusan lain selain berdamai, Shinta meminta hal ini bisa dilakukan dengan damai. Tidak membuat tuduhan atau fitnah yang bukan-bukan seperti menuduh dirinya selingkuh. Sekarang bola ada di tangan Ustaz Zacky. Bagi Shinta apa pun dia akan menghadapinya dengan tabah dan sabar.

Ustaz Zacky Mirza seusai menggelar jumpa pers terkait kisruh rumah tangganya dengan sang istri, Shinta Tanjung, di kawasan Bekasi, Rabu (13/7). Saat ini, keputusan bercerai yang diambil Ustaz Zacky diakuinya sudah bulat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Shinta Tanjung terus berdoa pada Allah agar prahara rumah tangganya segera berakhir. Dirinya dan Ustaz Zacky Mirza ditunjukkan jalan yang baik, jalan yang diridahi oleh Allah SWT. "Doa saya pada Allah agar diberikan jalan yang terbaik. Apa pun itu saya akan menerimanya dengan ikhlas," katanya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading