Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Sindir Taylor Swift Lagi

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian kembali menyerang Taylor Swift di Twitter. Tak mau kehilangan kesempatan, istri Kanye West ini pun ikut menyerang Taylor Swift dengan emoji ular.

Kim Kardashian menjadi salah satu selebriti yang begitu membenci Taylor Swift. Melansir Cosmopilitan, Kim dikabarkan tak tahan dan sudah cukup mendengar bahwa Taylor mengaku tak tahu akan berada di video musik Famous milik Kanye West.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Beberapa hari lalu, Taylor Swift mendapat serangan dari netizen, di mana akun Instagram pelantun Shake It Off itu dipenuhi dengan komentar berisi emoji ular. Melihat hal tersebut, Kim pun ikut serta mengirimkan kicauan emoji ular di akun Twitternya untuk Taylor.

Kim memang tak secara langsung menunjukkan kicauan tersebut untuk Taylor. Namun dari isinya, jelas bahwa Kim menyindir Taylor yang kini tengah berlibur sambil menemani pacarnya, Tom Hiddleston di Australia.

 Kim Kardashian (AFP/Bintang.com)

Hubungan tak sehat antara Kim Kardashian dan Taylor Swift telah berlangsung lama, terlebih Taylor adalah rival dari suaminya, Kanye West. Meski publik menganggap Taylor dianggap sebagai korban arogansi Kanye, namun menurut Kim, Taylor adalah sosok gadis polos yang sok suci.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading