Sukses

Entertainment

Video Klip Fergie Makin Heboh Gara-gara Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Fergie kembali hadir dengan sebuah karya yang sensasional. Menampilkan konsep seksi, pentolan Black Eyed Peas ini juga melibatkan Kim Kardashian sebagai salah satu model video klipnya.

Di mana ada Kim Kardashian, hampir pasti selalu ada kontroversi yang mengikutinya. Tak terkecuali di single Fergie berjudul M.I.L.F. $ ini, kala istri Kanye West itu memamerkan lekuk tubuh seksinya.

Kim Kardashian bantah lekuk tubuhnya hasil rekayasa teknologi (AFP/Bintang.com)

Namun sayangnya cukup banyak komentar miring yang dilayangkan netizen. Mereka menganggap konsep video klip Fergie dan Kim Kardashian ini terlalu vulgar dan tak layak jadi tontonan.

Bahkan ada juga tudingan miring terkait aksi Kim Kardashian. Tak sedikit yang curiga jika body aduhai yang dipertontokannya telah diedit sedemikian rupa agar terlihat bagus di kamera.

 

All the BTS pics from the Milf $ video are on my app today!

A photo posted by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Tak membantah secara langsung, Kim justru mengunggah foto lain yang menunjukkan suasana behind the scene pembuatan video klip tersebut. Melalui foto itu ia ingin membuktikan bahwa tubuh seksi itu bukan hasil rekayasa.

Terlepas dari segala kontroversi Fergie dan Kim Kardashian, video klip M.I.L.F. $ telah dintonton sebanyak 46 juta kali sejak dirilis 1 Juli lalu. Pencapaian yang tak buruk untuk comeback Fergie setelah vakum cukup lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading