Sukses

Entertainment

Kekuatan Suara Danang D'Academy di Lagu 'Makan Darah'

Fimela.com, Jakarta Juara pertama ajang pencarian bakat menyanyi dangdut, Danang D'Academy dikenal memiliki kekuatan suara yang memukau. Tidak heran, disetiap penampilan ia selalu menyuguhkan aksi yang maksimal.

Tidak terkecuali ketika pelantun Bidadari Jiwa ini mengisi acara final seleksi D'Academy Asia 2. Ia ikut ambil bagian memeriahkan acara pada 17 Juli lalu dengan menampilkan lagu Makan Darah.

Danang D'Academy (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti biasa, Danang tampil total dengan suara merdunya. Bahkan, ia nampak begitu menghayati lagu hingga improvivasi dan cengkok dangdut betul-betul memanjakan telinga.

Menyaksikan penampilan keren Danang, netizen sontak memberikan pujian. Kekaguman mereka dituliskan dalam kolom komentar video Danang di Vidio.com.

Danang D'Academy (Adrian Putra/Bintang.com)

"Selalu ada yg baru the best pokoknya," puji akun fika.sary."Nggak ada bosannya dengerin lagu makan darah bay Danang keren nggak ada duanya," tulis akun larasaty. "Perfect dan keren lagu Makan darah," lanjut akun russzanna.

Penasaran seperti apa kekuatan suara Danang D'Academy ketika membawakan lagu bertajuk Makan Darah di final seleksi D'Academy Asia? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading