Sukses

Entertainment

Hottest Update: Ayu Ting Ting, Celine Evangelista, Junior Liem

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting banyak mendapat rizki dari kiprahnya di dunia entertainmen. Uang yang terkumpul tak hanya digunakan untuk merenovasi rumah tinggal kedua orang tuanya di bilangan Depok, Jawa Barat, namun juga untuk membangun vila mewah di daerah Puncak, Bogor. Inilah tempat tetirah pelantun tembang Alamat Palsu ini kala akhir pekan atau libur. Berita ini banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Berita lainnya soal pernikahan Celine Evangelista dan kabar terbaru Junior Liem dan  Putri Titian pasca menikah.

Lewat akun Instagram-nya, Umi Kalsum, Ibunda Ayu Ting Ting mengunggah beberapa foto dan video  bagian vila tersebut yang disebut-sebut senilai Rp 7 miliar nilainya. Vila yang dilengkapi dengan fasilitas kolam  renang itu memiliki halaman yang luas.

"Alhamdulillah ya Allah punya anak soleha yang selalu berbakti kepada hamba-Mu ini bisa punya vila buat istirahat masa tua. Semoga selalu Engkau lindungi anak dan cucuku ya Allah sehat  panjang umur, amin," komentar Umi Kalsum awal Juli 2016 lalu.

Celine Evangelista menikah dengan sesama wanita di Las Vegas, Amerika Serikat. [Foto: Istimewa]

Berita berikutnya yang banyak dilihat pembaca adalah kabar soal pernikahan Celine Evangelista dan Bacil. Kali ini soal kabar pernikahan yang diungkap oleh sang bunda Vicentia Nurul Ia sendiri yang membenarkan soal kabar pernikahan anaknya dengan Bacil.

Ibunda Celine tak membantah kabar yang menyebutkan Celine dan Bacil melangsungkan pernikahan sejenis. Pernikahan mereka disebut-sebut  berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 11 Juni 2015 lalu. Nurul tak membantah kabar pernikahan tersebut, malah justru membenarkannya. “Iya, itu memang anak saya, Celine Evangelista. Memang itu foto pernikahan,” kata Nurul kepada Liputan6.com yang menghubunginya Sabtu (16/7/2016).

Putri Titian dan Junior Liem (Instagram/@murtyannary)

Sedangkan kabar tentang Junior Liem dan  Putri Titian yang baru saja menikah juga menarik perhatian pembaca. Meski ucara pernikahan mereka dikatakan sederhana namun menghabiskan dana yang tak sedikit.

Dan sudah dua bulan berlalu, namun pernikahan Putri Titian dan Junior Liem masih menyimpan segudang tanya. Sikap keduanya seolah menuntup-nutupi saat  hari bahagia mereka digelar, pada 21 Mei 2016 lalu. Bahkan kabarnya,  pernikahan itu menghabiskan kocek sebesar Rp 1 miliar.

Namun kabar ini dibantah oleh Junior Liem. "Enggak sampai segitu," ucap Junior Liem. "Saling membantu kali ya, karena rata-rata teman," lanjut Putri Titian, saat keduanya mengisi acara Rumpi No Secret, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016).

Itulah tiga berita yang banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com sejak dini hari hingga lepas tengah hari ini. Berita tentang vila mewah milik Ayu Ting Ting. Lalu berita soal orang tua Celine Evangelista yang membenarkan soal pernikahan putrinya. Dan berita soal biaya pernikahan Junior Liem dan Putri Titian yang katanya menelan dana hampir Rp 1 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading