Sukses

Entertainment

Pernikahan Junior Liem dan Putri Titian Habiskan Rp 1 Miliar?

Fimela.com, Jakarta Meski sudah dua bulan berlalu, namun pernikahan Putri Titian dan Junior Liem masih menyimpan segudang tanya. Sikap keduanya seolah menuntup-nutupi saat hari bahagia mereka digelar, pada 21 Mei 2016 lalu. Bahkan kabarnya, pernikahan itu menghabiskan kocek sebesar Rp 1 miliar.

Menjadi bintang tamu Rumpi No Secret, Junior dan Putri Titian membantah soal rumor tersebut. Apalagi mereka banyak dibantu sponsor yang kebanyakan adalah teman-teman dekat.

Putri Titian dan Junior Liem. (Instagram/@celinejess16)

"Nggak sampai segitu," ucap Junior Liem. "Saling membantu kali ya, karena rata-rata teman," lanjut Putri Titian, saat keduanya mengisi acara Rumpi No Secret, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016).

Junior melanjutkan, dirinya sempat cemas saat jelang pernikahannya dengan Putri Titian kala itu. Terlebih saat menyadari
kedua orangtuanya tak dapat hadir di hari bahagianya, lantaran sudah pergi untuk selama-lamanya.

Putri Titian dan Junior Liem. (Instagram/@celinejess16)

"Paling kepikiran almarhum nyokap bokap yang sudah nggak ada. Orangtua nggak bisa hadir di sana. Tapi mereka di sana pasti senang, karena gua sudah punya istri tercinta," ucap Junior.

Junior Liem dan Putri Titian mengikat janji suci pernikahan pada 21 Mei 2016 lalu, di Museum Bank Indonesia, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Usai menikah, keduanya diketahui langsung berbulan madu selama 9 hari di Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading