Sukses

Entertainment

Menikah, Junior Liem Semakin Manja

Fimela.com, Jakarta Ada satu hal yang tak berubah dari sikap Junior Liem setelah resmi menyandang status suami dari Putri Titian. Apabila sebelumnya Tian, sapaan Putri Titian, mengenal sosok Junior yang manja. Kini ia menilai suaminya jauh lebih manja.

"Fakta, dulu yang saya tahu dia manja. Kalau makan harus disuapin. Ganti baju, kalau enggak disiapkan, pasti lama. Kalau enggak dipilihkan bajunya pasti lama, pasti manggil gue. Dia tuh lelet, hahaha," urai Putri Titian, saat mengisi acara Rumpi No Secret, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016).

Dengan menggunakan adat Palembang sesuai dengan tempat lahir Putri Titian, 25 tahun silam, kedua pengantin yang tengah bahagia itu mengumbar senyumnya. (dok.Instagram/juniorliem)

 

Tak dipungkiri, Tian tergila-gila dengan sikap romantis Junior yang selalu memberi kejutan. Terlebih saat mereka masih pacaran dulu. Hanya saja, 2 bulan ini Tian belum merasakan lagi kejutan dari pria yang sudah resmi menjadi suami. "Sudah 2 bulan nikah kok enggak ada surprise lg sih," ceplosnya.

Untuk urusan anak, Tian dan Junior lebih memilih menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan Tuhan. Namun mereka mengaku tak ingin menundanya. "Ya sedikasihnya saja," ucap Junior. "Terserah nanti, sedikasih Tuhan saja sih," timpal Tian.

Putri Titian dan Junior Liem (Instagram/@murtyannary)

Seperti diketahui, Junior Liem dan Putri Titian resmi menikah pada 21 Mei 2016 lalu, di Museum Bank Indonesia, kawasan Kota Tua. Bahkan, Junior memutuskan menjadi mualaf sebelum akhirnya resmi mempersunting Putri Titian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading