Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Tertawa Melihat Video Mesum Mirip Dirinya

Fimela.com, Jakarta Video mesum sesama jenis yang diduga mirip dengan pedangdut Saipul Jamil beredar luas di dunia maya. Meski video tersebut sudah dipastikan bukan rekayasa oleh pakar telematika, SaipulJamil membantah jika orang di dalam video tersebut adalah dirinya.

Melalui Penasehat Hukum Saipul Jamil, Tito Hananta Kusuma, Tito mengatakan kliennya (Saipul Jamil) sudah melihat video yang beredar tersebut. Kata Tito, Saipul hanya tertawa dan mengatakan bahwa itu adalah fitnah yang kejam.

Video Mesum Mirip Saipul. (Youtube)

"Kata Saipul, ini fitnah yang kejam. Dia (Saipul Jamil) sudah melihat video dan dia tertawa, dia bilang itu fitnah," ucap Tito Hananta Kusuma di gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016).

Saipul Jamil, sambung Tito menegaskan, bahwa video yang beredar tersebut dinilai memang sengaja untuk menghancurkan karir kliennya. Pasalnya, Saipul Jamil sendiri sudah divonis Majelis Hakim tiga tahun penjara atas kasus pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap (DS).

"Saipul Jamil bilang, dia sudah jatuh tertimpa tangga. Dia difitnah dengan kejam atas beredarnya video tersebut," jelas Tito.

Tito menambahkan, dari video yang beredar di masyarakat tersebut agar tidak mudah dipercaya dan ditelan mentah-mentah. Untuk itu, tim dan keluarga akan membicarakan langkah hukum selanjutnya tentang beredarnya video mesum sejenis tersebut.

"SJ, dia mengatakan astagfirullah, itu fitnah yang kejam. Tega benar memfitnah saya, saya sudah jatuh tertimpa tangga. Dia memohon masyarakat untuk tidak percaya akan video yang beredar tersebut," tegasnya.

"Dari penasehat hukum, kami akan lakukan upaya hukum atas fitnah yang disebarkan kepada klien kami," tandas Tito Hananta Kusuma mewakili Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading