Sukses

Entertainment

Melinda Curiga Ada Orang yang Ingin Menjatuhkan Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Seperti kata pepatah makin tinggi pohon, akan semakin kencang angin yang berhembus. Dalam konteks Saipul Jamil pun demikian, menurut mantan kekasihnya Melinda, ada pihak yang tak senang dan berupaya menjatuhkan Bang Ipul, begitu sapaan Melinda untuk Saipul Jamil. Soalnya dirinya juga pernah mengalami hal seperti itu saat kariernya barada di puncak beberapa waktu yang lalu.

Namun pelantun tembang Cinta Satu Malam ini tak berani menuding siapa orang yang ingin menjatuhkan Ipul. "Saya berani bilang begini karena saya pernah mengalami. Beberapa tahun lalu saat popularitas saya sedang di puncak, banyak sekali orang yang  berusaha untuk menjatuhkan. Begitu juga dengan Bang Ipul. Saya curiga ada orang  yang berusaha menjatuhkan dia," katanya kepada Bintang.com belum lama ini. 

Saipul Jamil (Deki Prayoga/bintang.com)

Karena itu ibu satu anak ini amat prihatin dengan keadaan Bang Ipul kini. Sudah divonis melakukan pelecehan seksual, lalu kini persoalannya bertambah. Video mesum mirip Ipul beredar di dunia maya. "Sekarang persoalannya makin bertambah. Kalau sudah seperti ini mana mungkin dia bisa berkarya. Yang ada  ngedokem aja di buih. Ini benar-benar cobaan yang amat berat," ujarnya.

Namun dibalik semua ini Melinda masih menyimpan kekaguman kepada mantan kekasihnya itu. Beberapa waktu lalu ia menyempatkan diri untuk menjenguk Ipul yang mendekam di rutan Cipinang. "Saat itu Bang Ipul amat tabah dengan semua yang dijalaninya. Dia bilang dia banyak belajar saat berada di dalam tahanan," ungkapnya.

Dalam pandangan Melinda, salah satu kekuatan Ipul adalah ketabahannya  menghadapi cobaan hidup yang tak henti menerpa. Di tengah popularitas ia harus menghadapi cobaan demi cobaan. "Dan Bang Ipul menghadapi semuanya dengan sabar," lanjutnya.

Membedah video mesum mirip Saipul Jamil (Foto: Bintang Pictures, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com

Melinda mendoakan Saipul Jamil agar persoalan yang menerpa bisa dilewati dengan baik. "Di dalam penjara dia banyak belajar dan mengerti soal kehidupan. Secara fisik dia agar kurus dibandingkan dengan saat sebelum masuk. Semoga dia bisa melewati semua ini dengan baik," harapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading