Sukses

Entertainment

Wah, Stellar Janjikan Ciuman Gratis untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Stellar bukanlah nama baru dalam persaingan di industri K-Pop. Meski begitu mereka tampaknya butuh usaha ekstra untuk menjuarai chart dan meraih trofi di program musik.

Padahal Stellar selama ini telah berusaha maksimal dan menjaga totalitas mereka selama promosi. Hal ini diungkapkan saat mereka merilis single baru beberapa waktu lalu.

Stellar janjikan ciuman gratis untuk fans

"Kami selalu berusaha yang terbaik, seakan ini adalah comeback terakhir. Karenanya kami selalu ingin jadi lebih baik lagi," kata Stellar.

Kali ini mereka menawarkan sesuatu yang berbeda dan cukup kontroversia. Stellar akan menggelar event ciuman gratis jika lagu comeback 'Cry' sukses menempati posisi pertama di acara musik.

 

Hyoeun Stellar

"Kali ini, jika kita meraih peringkat pertama di program musik, kami akan melakukan event ciuman gratis. Aku akan memberi ciuman di bagian manapun yang kalian mau," kata Hyoeun Stellar (18/7).

Janji Stellar ini sempat mendapat cibiran netizen, karena dianggap terlalu berlebihan. Namun bagi fans laki-laki, hal tersebut bisa jadi kesempatan emas untuk mendapat ciuman dari member Stellar. Wah wah...

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading