Sukses

Entertainment

Mirip Taylor Swift, Gadis Ini 'Hipnotis' America's Got Talent

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat menjadi sebuah wadah yang tepat untuk menjaring telenta-talenta yang potensial. Tidak terkecuali, seorang gadis mirip Taylor Swift yang sukses 'menghipnotis' America's Got Talent.

Adalah Grace VanderWaal, gadis manis yang baru menginjak 12 tahun ini tampil sebagai salah satu peserta di ajang tersebut. Ia unjuk kemampuan bermain ukulele dan vokal yang luar biasa.

Mirip Taylor Swift, Gadis Ini 'Hipnotis' America's Got Talent. (via youtube.com)

Baca Juga

Menarik ketika Grace berani mengambil tantangan dengan membawakan lagu ciptaannya. Bertajuk I Don't Know My Name, lantunan suara dan petikan ukulele seketika membahana dan membuat penonton yang hadir 'terhipnotis'.

Usai tampil, keempat juri dan penonton serentak memberikan standing ovation untuk sang gadis manis. Bahkan, suasana kian menyentuh ketika ia mendapatkan golden buzzer.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Saking kagumnya, salah satu juri Howie Mandel naik ke atas panggung dan memberikan pelukan hangat kepada Grace. Tidak dapat menahan haru, Grace meneteskan air mata bahagianya.

Pujian juga kembali datang dari Simon Cowell. "Kamu tahu apa yang saya prediksi untuk kamu, saya pikir kamu adalah sosok Taylor Swift yang akan datang," ujar Simon kepada Grace.

Penasaran seperti apa penampilan gadis bersuara merdu dan mirip Taylor Swift, Grace VanderWaal di panggung America's Got Talent? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading