Sukses

Entertainment

Taylor Swift Resmi Sebagai Penulis Lagu Calvin Harris

Fimela.com, Jakarta Tengah dihantam bebagai pemberitaan, Taylor Swift kembali dengan berita yang tidak kalah heboh. Pasalnya, ia secara resmi didaftarkan sebagai salah satu penulis lagu untuk sang mantan kekasih, Calvin Harris.

Bertajuk This Is What You Came For, lagu ini dibawakan Calvin berkolaborasi dengan Rihanna pada bagian vokal. Namun sebelumnya muncul kabar bahwa Taylor ikut ambil bagian di lagu ini.

Taylor Swift didaftarkan sebagai penulis lagu 'This Is What You Came For'. (via TMZ.com)

Kabar mengejutkan ini datang tidak lama setelah Calvin angkat bicara. Tidak lain mengenai keterlibatan Taylor untuk mengambil keuntungan dan membantu lagu dari Calvin dan Rihanna tersebut.

Pelantun bad Blood ini sebelumnya telah didaftaran sebagai penulis lagu di bawah nama samaran, Nils Sjoberg. TMZ menulis, namun kini nama Taylor telah diajukan pada pengawas lisensi musik, BMI untuk mengatur kredit yang sah pada lagu.

Selain itu, berdasarkan tulisan yang Calvin di akun Twitter pribadinya, Taylor tidak hanya bertindak sebagai penulis lagu. Ia juga ikut ambil bagian untuk mengisi backing vokal.

 

"Dia (Taylor Swift) juga menyanyi sedikit. Penulis lirik yang luar biasa dan ia begitu memukau seperti biasanya," tulis Calvin Harris.

 

What's On Fimela
Loading